Header Ads

'SITISM’ album ke-20 Dato’ Sri Siti Nurhaliza


Jakarta, Musiktrend.com – Nama Dato’ Sri Siti Nurhaliza cukup populer di Indonesia, dengan berbagai hits yang sangat digemari di tanah air. Lagu-lagu penyanyi asal Malaysia ini tetap dinantikan hingga saat ini. Penantian para penggemarnya akhirnya terjawab, karena baru-baru saja sang Diva merilis album terbaru bertajuk Sitism”. Albumnya yang ke-20 ini berisi 8 buah lagu yang awalnya dirilis dalam format digital, dan kemudian akan menjadi 12 lagu yang dirilis dalam format fisik.

Album ini merepresentasikan kepribadian dan karakter bermusik Dato’ Sri Siti Nurhaliza, sekaligus memperingati 27 tahun berkarya sang Diva di industri musik. Di album ini pula selain memperkuat karakternya, sang Diva lebih mengembangkan musiknya, dan juga berusaha mengikuti trend bermusik saat ini. Hal ini diharapkan untuk bisa memperlebar lagi pangsa pasar musiknya.

Sebelum perilisan resmi album ini, di dahului dengan meluncurkan single “Menjaga Cintamu” (karya Andi Rianto/Sekar Ayu Asmara) yang sudah dirilis pada 8 Mei lalu. Kali ini Dato’ Sri Siti Nurhaliza, memilih single dengan karakter rock ballad berjudul “Romansa Kita” karya dari Sharon Paul dan lirik oleh Rozisangdewi. Karakter musik yang termasuk fresh, dilakoni olehnya.

Selain 2 lagu tersebut, album yang di edarkan dibawah Universal Music dan Siti Nurhaliza Productions (M) ini juga menghadirkan berbagai karakter lagu lagi dari beberapa pencipta, diantarnaya, “Menyapa Dunia” (Melly Goeslaw/Melly Goeslaw), “Tanpa Diri-Mu” (Luca Sickta/Luca Sickta & Siti Nurhaliza), “Sehebat Matahari” (AubreySuwito/Rozisangdewi), “Ganti” (Mingaling & Nuha Nik/ Amir Hasan & Nuha Nik), “Teratas” (Tomok & Rudy Nastia/Fedtri Yahya), dan “Magis” (Mas Dewangga & Jova Devito/ Mas Dewangga & Jova Devito & Aden King). (bw)

#musiktrend


Diberdayakan oleh Blogger.