Header Ads

Madison Beer Rilis Single Pertamanya di tahun 2023 Berjudul "Home to Another One"

MusikTrend.com - Madison Beer baru saja merilis single pertamanya di tahun 2023 berjudul "Home to Another One", sebuah lagu dari album keduanya yang akan datang berjudul SILENCE BETWEEN SONGS (keluar 15 September).

Vokalnya yang halus dan penuh gairah telah bersinar di lagu-lagu R&B dan pop glazed seperti "Selfish ,” “Hurts Like Hell,” dan “Stained Glass” tapi sekarang dia mengambil arah kreatif baru dengan rilisan terbarunya “Home To Another One”, lagu pop psychedelic yang spacey dan modern dengan hook yang catchy "Call me, Baby / Aku tahu kamu pulang ke rumah yang lain / Aku tahu kamu membenciku / Tidak apa-apa, nak, kamu bukan satu-satunya" yang berdering seperti lagu Tame Impala yang dicampur dengan lapisan Lana Del Rey yang manis. Bir mengambil inspirasi dari budaya luar angkasa tahun 60-an (NASA, Star Trek, dll.) dengan alien dan pesawat luar angkasa dalam video musik trek untuk mengiringi estetika halus dan dunia lain. 

Artis pop ini telah menyinggung tema budaya pop vintage dalam diskografinya sebelumnya dengan lagu-lagu seperti "Reckless" – yang akan muncul di SILENCE BETWEEN SONGS dan “Tyler Durden” – dari proyek pertamanya As She Pleases. Sangat menarik untuk menyaksikan arah yang diambil Madison Beer dengan suaranya. Apa yang membuatnya menjadi artis yang terkenal bukan hanya suaranya yang penuh perasaan tetapi juga kemampuannya yang tak terbantahkan untuk memadukan pengaruh dari artis favoritnya dan kiasan budaya pop ke dalam musiknya sendiri yang menambah lapisan kecerdikan ekstra pada keseniannya. “Home to Another One” adalah pengantar yang menjanjikan untuk SILENCE BETWEEN SONGS yang diantisipasi dengan wawasan potensial tentang suara langit inovatif album.
Diberdayakan oleh Blogger.