Header Ads

Windy Saraswati - MAU SENTUH, NIKAH DULU(new video music 2023)

Jakarta, www.musiktrend.com, Windy penyanyi yang malang melintang di industri musik Indonesia sejak tahun 2000, barusan merilis video musik lagu 'Mau Sentuh, Nikah Dulu' ciptaan Mambang Yasid. "Lagu ini direkam dari tahun 2004, memang lagu lama yang diproduksi tapi tidak jadi dirilis pada saat itu, jadi disimpan hampir 20 tahun yang lalu, hehehe..." kata Windy sambil ketawa.

"Akhirnya nih, 3 tahun kemarin, tepatnya 2020 saya bongkar data2 lagu lama saya yang sempat diproduksi tapi gak jadi dirilis, terkumpullah ada 5 lagu yang sempat diproduksi dari periode tahun 2002 sampai 2006, dan saya rilis dalam satu album EP (mini album) dengan title 'INTERMEZO' di tahun 2021" sambung Windy.

Album EP Intermezo berisikan 5 lagu: Dasar Buaye, Hanya Dirimu, Malam Terakhir ,Mau Sentuh, Nikah Dulu, Pacarku Bolot, di mastering ulang oleh John Paul Ivan dan dirilis oleh label publisher Boleh Music di platform digital store.

Windy waktu itu sudah sempat membuat 3 video musik dan merilisnya: Dasar Buaye, Hanya Dirimu, dan Malam Terakhir, dan yang terbaru ini video ke 4 lagu 'Mau Sentuh, Nikah Dulu' yang dirilis awal September 2023 dengan konsep story berbentuk visual animasi, yang digarap oleh Egi Hermansyah (@geefaultless).

Lagu ciptaan Mambang Yasid ini memang unik ceritanya, memberikan pesan yang positif buat para remaja untuk tetap ingat akan adat timur dan kesantunan dalam menjalin sebuah hubungan antar pria dan wanita. Intinya jangan kebablasan akan kenikmatan yang bersifat sesaat...

https://youtu.be/d8u3i-jpUHs?si=mSNqi6abMj84fh-G

Windy Saraswati
MAU SENTUH, NIKAH DULU
(ciptaan Mambang Yasid)

Produced by Windy Saraswati (2004)
Mastered by John Paul Ivan (2021)
Published by Boleh Music (2021)
Video Music Animated by Egi Hermansyah (2023)
Diberdayakan oleh Blogger.