Header Ads

PT SONIDO MUSICA INDONESIA MERAMAIKAN SMEX 2023 DENGAN PRODUK BARU DARI ESP LTD DAN SOLAR

Surabaya, musiktrend – PT Sonido Musica Indonesia dengan penuh antusias hadir dalam ajang Surabaya Music Expo (SMEX) 2023, sebuah acara bergengsi di bidang industri musik dan audio di Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan di Grand City convention Surabaya pada 3-6 Agustus 2023.  Acara ini termasuk sukses karena mampu mendapatkan sekitar 14900 pengunjung menurut informasi dari panitia SMEX. 

Sebagai salah satu distributor instrumen alat musik terkemuka di Indonesia, PT Sonido Musica Indonesia yang kerap disebut PT. SMI memiliki komitmen untuk menyediakan instrumen alat musik berkualitas tinggi untuk para musisi di tanah air.

Pada SMEX 2023 kali ini, PT.SMI dengan penuh kebanggaan memperkenalkan merk terbarunya yang didistribusikan secara Tunggal di Indonesia, yaitu ESP LTD dan Solar guitars. Kedua merk ini merupakan instrumen yang dikenal di seluruh dunia sebagai senjata untuk para musisi rock dan metal. 

ESP LTD adalah merk dunia yang digunakan oleh James Hettfield dari band Metallica. Sedangkan Solar dikenal karena digunakan oleh sosok Ola Englund dari band The Haunted. Kehadiran kedua merk ini merupakan angin segar bagi musisi Surabaya yang terkenal telah melahirkan musisi rock ternama di Indonesia. 

Pada pameran ini pula, PT. SMI yang berkolaborasi dengan Surabaya Musik Mart mengijinkan para pengunjung untuk dapat merasakan secara langsung kenyamanan yang ada dalam fitur dari ESP LTD dan Solar guitars. Pengunjung juga mendapatkan harga yang cukup miring karena potongan harga yang diberikan cukup terjangkau untuk memenuhi kebutuhan musisi. Selain menampilan produk-produknya, PT SMI juga berinisiatif melakukan 3 jenis kegiatan promosi yang berkaitan dengan gitar, yakni ‘”Show Your Skills” dengan gitar ESP LTD di area booth , “Bermusik Gitar Cari Lawan” di panggung utama, dan penampilan Fritz Faraday sebagai clinician di panggung utama.  

Pada “Show Your Skills”, PT. SMI memberikan ketentuan wajib peserta yaitu harus menggunakan gitar ESP LTD tipe MT-130 yang disediakan dari PT SMI. Acara ini diikuti oleh 7 peserta dengan antusias dan gitar ESP LTD tipe MT-130 mampu mengakomodir kebutuhan peserta dengan baik.

Pada kegiatan  “Bermusik Gitar Cari Lawan” di panggung utama, PT. SMI memiliki misi untuk meningkatkan brand awareness atas social media PT. SMI, yakni BermusikGitar dan Bermusikid.  Konsepnya adalah PT. SMI menyediakan 2 gitaris untuk diajak lawan duel oleh para pengunjung yang hadir. Kedua gitaris ini merupakan product specialist dari PT SMI  sekaligus praktisi gitar.  Para pengunjung ditantang untuk ikut berpartisipasi dalam duel ini dan berjamming gitar dengan Kefas Wimasandi dan Basilino Wilbhet di panggung utama pada Jumat 4 Agustus 2023. 

Kemeriahan semakin terasa di panggung klinik, karena PT. SMI menampilkan endorsee Solar Guitars , Fritz Faraday, sebagai gitaris dari band Bless the Knights. Fritz disini mendemokan lagu bandnya secara sempurna dan membagikan pengalamannya bersama gitar yang menjadi senjata utamanya yaitu SOLAR A2.7ON. Antusias penonton memberikan pertanyaan dan dijawab dengan baik oleh Fritz hari sabtu tanggal 5 Agustus 2023 lalu.[\red]



Diberdayakan oleh Blogger.