Header Ads

BAND TAKE OVER X JOHN PAUL IVAN MERILIS ALBUM EP KE 3 BERJUDUL 'TREBLE'

Jakarta, MusikTrend.com - 01/07/23, Memasuki pertengahan tahun 2023 ini, band TAKE OVER X JOHN PAUL IVAN merilis album EP ke 3 terbaru nya, berjudul TREBLE.
Selang per 2 tahun dari album pertama 2019, album kedua 2021, mereka kembali menggebrak dengan lagu2 yang fresh dan catchy.

Untuk album ketiga ini dirilis dengan label publisher berbasis di Eropa, MCM Global Team, dengan tujuan untuk merambah pasar promosi di radio2 musik di Eropa. Take Over menyiapkan single berbahasa Inggris, STOP THE WAR, ciptaan John Paul Ivan sebagai single pertama yang akan dipromosikan video musik nya di YouTube dan akan tayang perdana tgl 1 Juli 2023, sedangkan album rilis digital stores nya di tgl 30 Juni.

Di album TREBLE, Take Over hanya berlanjut dengan 4 personelnya: Windy Saraswati - vocal, JPI - guitar, Bagus Wyed - guitar, dan Joey Nasz - drums.

Windy: "Kita melakukan workshop dan merekam materi lagu baru bulan Maret-April lalu, semua materi produksinya ditangani langsung oleh JPI, termasuk mixing dan mastering nya". Ada beberapa musisi tamu yang ikut berkontribusi, ANDI BABAS (bassist Boomerang Reload mengisi track bass utk 3 lagu), GATOT ARY (mantan member Take Over yang baru keluar dari band, mengisi track bass di 2 lagu), dan ANDI BAYOU (produser dan keyboard handal di industri musik Indonesia, memberikan sentuhannya di aransemen orkestra lagu INGKAR).

JPI berharap dan ingin bisa menggeliatkan kembali pasar industri musik Rock di Indonesia yang bisa dibilang rada lesu. Ya kita harus tetap bisa eksis dan berkarya, memberikan suatu karya yang bagus dan enak untuk dinikmati, jangan hanya terlena dengan pansos di sosmed, mengcover lagu hanya untuk cari viewer, tapi kita melupakan semangat untuk berkreasi dan berproses kreatif dalam membuat lagu2 baru yang enak dan original.

TAKE OVER X JOHN PAUL IVAN
"TREBLE" 

Produced and Mixed by John Paul Ivan
Mastered by Superflex

- STOP THE WAR
(music & lyrics JOHN PAUL IVAN)
- MUKA DUA
(music & lyrics JOHN PAUL IVAN)
- INGKAR
(music & lyrics BAGUS WYED)
- AKU MEMANGGIL
(music BAGUS WYED, lyrics JOHN PAUL IVAN)
- EXCITED 
(music BAGUS WYED, lyrics JOHN PAUL IVAN)

Executive Producer: JPImusic
Label Publisher: MCM Global Team
(2023)

https://distrokid.com/hyperfollow/takeoverxjohnpaulivan/treble
Diberdayakan oleh Blogger.