Header Ads

Oliver Tree Rilis Single terbaru, “Bounce”

MusikTrend - 21/06/2023, Sehubungan dengan pertunjukan utama terbesarnya hingga saat ini di Red Rocks Amphitheatre, Oliver Tree membagikan single barunya "Bounce" melalui Atlantic Records. Terkenal sebagai pemimpin semua hal Oliver Tree, artis multi-segi, multi-media tidak hanya menulis dan memproduksi "Bounce" tetapi juga mengarahkan video musik resmi yang menyertainya. 

Lagu ini menandakan perilisan album solo ketiga Oliver Tree yang telah lama ditunggu-tunggu, ALONE IN A CROWD, keluar 29 September. Dengarkan sekarang di bawah ini. Tidak dapat disangkal sebagai artis satu-satunya yang terus menduduki puncak tangga lagu dan menjual amfiteater di seluruh dunia, Tree memuaskan audiensnya yang berdedikasi dan berkembang dengan Kaufman-esque Dadaist, "meta-humor" sambil terus mengeksplorasi dan membedah absurditas modern. budaya, obsesi dengan ketenaran dan media sosial. 

ALONE IN A CROWD berfungsi untuk memantulkan terang dan gelap sifat manusia dalam budaya populer, sambil mengangkat cermin ke arah kita semua dan merangkul absurditas dari semuanya. Menjelajahi tema kesepian, keterputusan, dan pengalaman manusia, ALONE IN A CROWD juga memperkenalkan karakter baru bernama Cornelius Cummings, seorang perancang busana yang menyiapkan landasan untuk karya terbarunya.
Diberdayakan oleh Blogger.