Header Ads

Putri Ariani peserta AGT "America's Got Talent" telah memukau banyak penonton


Jakarta, MusikTrend.com - Putri Ariani peserta AGT "America's Got Talent" telah memukau banyak penonton di penampilannya yang terbaik, semua mata memandang hingga meneteskan air mata. Penyanyi yang bermain dengan Piano merupakan gadis tunanetra yang berusia 17 tahun, dan berani tampil di depan dewan juri America's Got Talent , dan ingin terkenal seperti Whitney Houston.

Putri Ariani memainkan jari-,jemarinya diatas tuts piano dan sambil menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, memukau dewan juri dan penonton di dalam ruangan acara AGT tersebut. Merasa tak puas dengan penampilan tersebut, salah satu juri maju ke atas panggung Simon Cowell dan meminta Putri Ariani  menyanyikan lagu kedua sesuai permintaan Simon, dan Putri mengiyakan dan membawakan lagu 'Sorry Seems to be the Hardest Word.'

Pada saat Putri Ariani menyanyikan lagu kedua, semua penonton berdecak kagum dan  membuat merinding penonton dan dewan juri dengan suara indahnya.

Simon kemudian berdiri dan menekan tombol Golden Buzzer dan suara gemuruh penonton menyambut, kemudian Putri Ariani pun berlompat-lompat saking senangnya

Juri Simon kemudian naik ke atas panggung menemui Putri dan  memeluknya, serta mengatakan kepadanya bahwa kamu sangat luar biasa.
Diberdayakan oleh Blogger.