Header Ads

Geliat musik Indonesia sudah mulai nampak


Jakarta, MusikTrend.com - Setelah diterpa badai Covid-19 selama 2 tahun, mesin-mesin Industri musik dan insan pelaku musik seperti mati suri, bukan hnaya di Indonesia, tetapi di belahan dunia. musik merupakan salah satu detak jantung dari kehidupan seni dan budaya, tanpa musik dunia terasa sepi. 

di Kota-kota besar seperti Jakarta sudah mulia menampakkan geliat-geliat acara musik yang dikemas di berbagai bentuk untuk menghidupkan kembali mesin musik yang mulia dingin. Kafe-kafe, restoran, event yang di gelar oleh perorangan, komunitas dan Event oragnizer mulai nampak, dengan protokol yang ketat dan mulai sadarnya masyarakat akan pentingnya Vaksin untuk kelangsungan hidup bermasyrakat. 

di Jabodetabek sendiripun dalam minggu ini sudah banyak event yang digelar, ada beberapa event seperti Justin Bieber akan bertandang ke Jakarta tetapi dalam perijinan masih slama proses. 

Masyarkaat umum sudah tidak sabar akan adanya pembukaan PPKM secara meluas bahkan tidak perlu lagi adanya PPKM di berbagai daerah. yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid. seperti contohnya regulasi untuk penerbangan domestik sudah tidak perlu lagi menggunakan swab antigen dan PCR seperti yang di sampaikan oleh Menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi Luhut B. Pandjaitan menyampaikan pelaku perjalanan domestik dengan transportasi udara, laut, maupun darat sudha tidak melakukan Vaksinasi Covid-19 dengan menunjukkan sertifikat minimal 2x . (Red) 

Diberdayakan oleh Blogger.