Header Ads

Grup Musik Tangerang Anniversary ke-2 - Silahturahmi Antar musisi Indie



MusikTrend.com - Banyak Band-band indie di Indonesia khususnya yang mulai bangkit dan menyajikan musik yang terus memuaskan hasrat para penikmatnya untuk tetap menampilkan Karya anak-anak bangsa

Grup Musik Tangerang (GMT) pada tanggal 10/01/2019 memperingati Anniversary ke 2nya,menampilkan kekompakan Dan menjalin silahturahmi dengan musisi lokal di Tangerang.

“ya kita buat acara ini lebih ke silaturahmi antara musisi indie. Jadi banyak musisi indie dari wilayah Jakarta dan sekitarnya , Tangerang, Depok, Bekasi ramai-ramai datang ke event kami,” ungkap Kordinator Event Anniv GMT ke 2, Ipal, saat di temui di Pasar Segar, Graha Raya, Tangerang Selatan

Di sela-sela acara Ipal juga mengungkapkan, selain silaturahmi event yang di selenggarakan hari kamis tanggal 10/01  , juga mengadakan hiburan musik dari beberapa band dan solois.

“Acara kami juga ada band dan solois dari semua genre. Dan mereka tampil untuk meramaikan acara ini. Karena sesuai tema juga acara ini agar semua musisi indie yang hadir bisa ‘keep enjot and smile’,” ungkap Ipal.

“rencananya untuk menjadikan acara ini menjadi annual event, kedepannya direncanakan akan diselenggarakan dengan fokus music yang berbeda lagi,” tambah Ipal.

Rock Way, Strong Flower, Kala Gondang, Dupsi, Green Paper Regae, dan Frank Keen ikut meramaikan panggung Indie Anniv ke 2 GMT. Tidak hanya menyuguhkan tontonan musik, acara tersebut juga adakan bazaar pelengkapan musik dan kaos GMT.

Acara anniv GMT tersebut juga mempunyai kesan tersendiri bagi para band pengisi acara. Akip Sentosa, guitaris band Frank Keen, mengungkapkan rasa senang bisa tampil di Anniv GMT.

“Ya saya berharap acara ini bisa berkembang terus ya. Dan menjadi event rutin. Terus anak-anak GMT selalu kompak,” ungkap Akip saat ditemui di sela-sela acara.



Hal yang sama di sampaikan Cambo Vokalis Kala Gondang. Dia berharap acara ini lebih mempersatukan musisi-musisi indie. “Semoga acara ini bercabang ya. Bukan anniversary saja. Acara ini keren banget. Semoga tetap keren pokoknya Grup Musik Tangerang,” ungkap Cambo.
Diberdayakan oleh Blogger.