Header Ads

Generation axe Tampil sempurna Di ecopark ancol 21 April silam



Promotor Original Production Dari Jakarta sukses menggelar konser “Generation AXE A Night of Guitars World Tour Asia 2017 LIVE Concert in Jakarta”.





Tepatnya di Ecovention Ancol, Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017), lima orang gitaris ternama mempertontonkan kepiawaiannya dalam bermain gitar. Generation Axe yang dibentuk Oleh stevevai Dan di tergabung lima dewa gitar dunia, terdiri dari Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi. Kehadiran mereka ini  bagian dari tur Asia kelima gitaris dunia ini. Generation Axe yang di gagas oleh Steve Vai ini dianggap berhasil,  Walau para fans mereka telah hadir sejak sore, namun pertunjukan baru digelar 7.30 Malam



Konser Generation Axe dibuka dengan penampilan Tossin abasi Dari kolaborasi 5 gitaris dunia. Kemudian dilanjut dengan penampilan solo gitaris Tosin Abasi yang mampu menghipnotis penonton. Tosin memainkan beberapa lagu miliknya, salah satunya “Tempting Time”.



Tak lama muncullah gitaris Nuno Bettencount, yang membawakan Get The Funk Out. Penonton dibuat berdecak kagum dengan penampilan apik raungan midley gitar Nuno Bettencourt.



Masih ada penampilan solo dari gitaris Yngwie Malmsteen, yang membawakan beberapa nomor andalannya, seperti Far Beyond, Trilogy dan Black Star. Zakk Wylde pun naik panggung dengan membawakan lagu Little Wing milik legenda gitar Jimmy Hendrix.

Dan tentunya panggung dibuat bergetar oleh munculnya gitaris Steve Vai, yang juga membawa beberapa hits Racing The World, Gravity Storm dan Tender Surrender. Aksi panggung ditutup dengan penampilan kelima gitaris Generation Axe dengan membawakan lagu Frankenstein dan Haighway Star.



Meski penampilan Generation Axe lebih banyak menyuguhkan instrumental gitar dengan distorsi ala musik metal, penonton seakan terpukau generation axe
Diberdayakan oleh Blogger.