Header Ads

Duo Sianida menelorkan single perdana "Racun Yang Berbahaya "



Sianida merupakan zat kimia yang lagi booming belakangan ini , di berbagai media cetak dan online lagi tren di Indonesia karena Sianida telah menjadi alat untuk membunuh seseorang , Bassis NTRL Bagus Dhanar Dhana a.k.a Bagus NTRL dengan Disc Jockey yaitu DJ Stroo yang menelorkan sebuah kolaborasi yang kuat yang disebut “Sianida”. kolaborasi yang melahirkan single perdana mereka yang berjudul “Racun Yang Berbahaya”.





Single perdana duet yang dua – dua nya berkepala plontos ini terdengar sangat elektronik sekali, maklum saja karena pengolah musiknya adalah seorang DJ yang banyak bersinggungan dengan musik turntable di dominasi oleh beat – beat bass drum rendah dengan di bumbui latar belakang sound string industrial plus bunyi – bunyian futuristic. Musik elektronik industrial yang tersaji membungkus single ini tersebut coba di kolaborasikan dengan warna vokal Bagus NTRL yang nge-rock dengan memasukan balutan distorsi gitar yang di mainkan Puguh Kribo sebagai pemanis dan jembatan dari digitalisasi dan analog



Lagu ini memiliki sangat sedikit kata-kata tidak seperti kebanyakan lagu yang ada di Indonesia. Pentolan NTRL Bagus dalam membuat lirik lagu sangat minim dan syair yang ada hanya sepenggal Racun Yang Berbahaya . Kalau kita mendengarkan secara langsung lagu tersebut kita akan menikmati alunan suara Bagus NTRL dan DJ Stroo. kedua orang tersebut mengatakan bahwa musik yang mereka kembangkan ini punya misi dan visi, bahwa berkarya tidak membatasi diri dengan jenis musik tertentu apalagi antara digitalisasi dan analog.

 

Artis : Sianida , Single : Racun Yang Berbahaya , Produser : DJ Stroo , Co. Produser : Ressa R.M
Diberdayakan oleh Blogger.